Thursday, August 24, 2006

Menuju Jawa Timur

Dear my Friends,

Beberapa hari ini saya tidak online. Maaf untuk menunda berkunjung ke blog teman-teman, karena insya Allah saya dan sekeluarga: ayah, ibu, dan mbak saya akan berangkat ke Jawa Timur, tepatnya ke kota Mojokerto hari Sabtu pagi nanti (26/08). Ada sepupu saya akan melaksanakan resepsi pernikahannya di sana. Rencanannya kami akan berangkat dengan mobil dari rumah di Palembang. Jadi, saya harus segera pulang dulu dari Lampung naik Kereta Api menuju Palembang untuk bersiap-siap dari sana.

Seperti biasanya setiap liburan ke Jawa, perjalanan nanti akan memakan waktu selama tiga hari dua malam. Cukup lama bukan? Selama perjalanan itu nanti akan saya buat catatan perjalanan. Menarik sekali melalui setiap daerah dan kota nantinya. Terutama mengabadikan foto, tentu saja harus ada. Jadi, rute perjalanan nanti kurang lebih seperti ini: mulai berangkat dari Palembang-Bandar Lampung-menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan-tiba di Pelabuhan Merak, Banten-Jakarta-Cirebon-Jalur Pantura-Kota Semarang-Demak (sepanjang jalur pantura ini banyak kota kabupaten yang menarik dan indah)-Kota Surabaya-tiba di Mojokerto.

Soal berapa lama saya nanti berada di sana, saya belum tahu pasti. Biasanya dua minggu itu sudah cukup. Sering juga saat liburan, kita juga diajak jalan-jalan ke rumah pak dhe di Malang dan pak lek di Surabaya. Dua kota ini pasti di singgahi, sekaligus jalan-jalan ke sejumlah tempat menarik. Ah...saya sering lupa jalan-jalan di kota. Mungkin juga karena jumlah kendaraan semakin meningkat, jalan-jalan dibuat baru atau jalur-jalur banyak yang berubah.

Oke, jikalau ada perlu dengan saya langsung, seperti urusan pesan oleh-oleh, dibelikan cenderamata, makanan, atau yang lain-lainnya, tidak tersedia layanan itu. Hehehe...
Malah sekarang yang sedang saya nantikan adalah brownis kukus. Rasanya pengen cepat-cepat mencobanya nanti.

Sampai bertemu kembali...

6 comments:

dittadara said...

siiip ka ! dtunggu yah kisah hidup nya dua minggu mendatang :D
pelit ih ga boleh nitip oleh", ga mampir ka sekalian ke jakarta ? he3x

diandra_diandra said...

Hati2 di jalan ya :D

farahPutri said...

Sekalian liat Lapindo Gak??nanti diposting ya ceritanya..

tjahaju said...

alo aloo.. kalo jadi mampir n kopdar ma Dian, jangan lupa DIan dibawain oleh-oleh ya ;))

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

Anonymous said...

Discount betagan RX tricor 25mg mentax Without prescription aricept Discount kemadrin 25mg prograf