Wednesday, August 16, 2006

Ikut Meriahkan HUT RI ke-61

Selasa kemarin (15/08) sejak siang, teman-teman aktivis UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) sudah mulai mengikuti bermacam-macam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-61. Mereka adalah teman-teman dari UKM Menwa (Resimen Mahasiswa), UKM BS (Bidang Seni), UKM KSR (Korps Sukarela), UKM Pramuka, UKM Filateli, UKM Mapala, UKPM Teknokra, UKM Rakanila (Radio Kampus Unila), UKM Kopma (Koperasi Mahasiswa), dan BEM Unila.

Perlombaan yang kita selenggarakan bersama itu antara lain: Lomba Catur, Futsal, Tarik Tambang, Makan Krupuk, Karaoke, Masukin Paku dalam Botol, dan Balap Karung. Tampak pada foto di atas sedang serius pertandingan catur di depan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unila. Sssttt....ngga boleh diganggu!!

Sore sekitar jam 16, pertandingan futsal dimulai. Beberapa kru dari masing-masing UKM berkumpul. Sarung-sarung juga telah disiapkan dan dipakai untuk bertanding. Terbayang lucu saat mereka nanti bertanding. Itu hari pertama pertandingan. Tim kita (UKPM Teknokra,red) bertanding melawan Tim UKM KSR Unila. Mereka cukup tangguh dan lincah dalam bermain di lapangan hijau di Belakang Gedung Rektorat Unila. Tapi, alhamdulillah tim kita lebih unggul 1-0 melawan mereka.

Tak kalah seru dan menjadi hambatan membagi lapangan menjadi dua untuk latihan teman-teman UKM Taekwondo dan teman-teman yang sedang bertanding futsal sore itu. Tak jarang teriak suporter pendukung masing-masing tim menggema di lapangan hijau sedikit kering itu. Tertawa pun tak luput dan berhenti saat melihat pemain sedang mengejar bola namun sayangnya, sarung yang dipakainya sobek. Ha..ha..Seru sekali pertandingan futsal sore itu.

(Ok, Segitu dulu. kita bersiap-siap melanjutkan pertandingan sore ini. ditunggu aja posting berikutnya..)

6 comments:

rinnie said...

SEMANGAT!!! Terus berkarya...!
hehehe..

tjahaju said...

kalo menang.. traktir Dian ya ^_^

dittadara said...

filateli ?/ itu bukan penumpul perangko ? ada ukm nya waaah ! penasaran ! *apa salah ya ?*

ayo semangad !! dtunggu postingannya..

farahPutri said...

ada sepak bola gajah gak??SECARA(wow,gw pake kata2 gaul!!) di Lampung,getu..hihihi..

CacingKepanasan said...

Lomba balap cacing ada gak ya? :D

Unknown said...

Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya katiman dari surabaya, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang bapak tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma MBAH WITJAKSONO yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO di: 0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
KLIK-> BUTUH UANG GAIB