Wednesday, August 09, 2006

Nidji Konser di Unila

Aksi Giring (vocal) memukau di hadapan ribuan penonton yang didominasi para remaja Bandarlampung, Selasa sore kemarin (8/8) di lapangan parkir GSG Unila. Nidji konser amal keliling kota untuk membantu para korban bencana gempa bumi di Jogjakarta dan Pangandaran. Saya menyaksikan Nidji dari sebelah kiri panggung bersama teman-teman. Sayangnya, Saya tidak tampak di foto itu. Cukup menikmati dari samping panggung dengan mendengar dentuman enam tembang lagunya yang keren. Reza berhasil membidik foto-foto yang bagus ketika di atas panggung. Foto di atas inilah yang sangat bagus menurut saya. (Foto: M.Reza, Redaktur Foto Teknokra).



Giring tak mau kalah dengan para penonton turut menikmati lantunan musik sambil berjingkrak di atas panggung. Andro (berkaos hitam dan berkacamata) tampak serius memainkan bass-nya. (Foto: M.Reza)





Para penonton sangat mengelu-elukan Giring ingin bersalaman dengannya. Minimal bisa pegang tangannya lumayan kali ya (He-he-he). (Foto: M.Reza)

3 comments:

cahjember said...

Rik, Fotonya OK, aktraktif banget.
salam kenal juga. sekadar informasi teman-teman wartawan di Jember juga punya bloger sendiri. kabarjurnalisjember.blogspirit.com

salam untuk teman-teman di Lampung

Merdeka
Martin Surya 08123484209

Hassei's fan said...

waaah nidji ternyata hebat jugaya melakukan kosner amal ^^

wew.. konser itu selalu crowded.. ga panas tuh kak waktu nontonya? hehehe

riek said...

cahjember: yup, thx yah. aq dah mampir tadi. klo bs ada para jurnalis yg ikut blog donk

hassei's fan: Nidji konser keliling. Bandarlampung jadi kota pertama untuk konser kelilingnya. klo ngga salah hari ini di kampus UPI-Bandung (12/8). aq nonton Nidji ngga kepanasn coz di bawah pohon. teduh. Hehe...temenku yg memfoto itu. Weh...pokoke keren deh Nidji. tiap hari dengerin lagu2nya nih :)