Saturday, December 29, 2007

Dari Lampung ke Kopi Darat "Wongkito"

Apa rasanya ketika kamu ikut 'kopi darat' (kopdar) pertama kali? Bagi saya senang sekali bisa ikut acara kopdar dengan para blogger Palembang "Wongkito", Selasa sore (25/12) kemarin di Pizza Hut Jalan Sudirman Palembang. Ini kopdar pertama kali bagi saya dan pertama kali juga ikut acara dengan para blogger Palembang "Wongkito" yang sebagian besar baru saya kenal di dunia blog/maya. Apalagi belum pernah sama sekali bertemu dengan mereka di darat.

Bahkan, kabar akan diadakannya kopdar itu ketika diajak ikut konferensi di Yahoo Messanger (YM) secara tidak sengaja beberapa waktu yang lalu. Nike, blogger Palembang yang juga baru saya kenal dari YM, menggagas acara kopdar ini. Kira-kira ada sekitar 15-an blogger Palembang waktu itu yang online dan ingin ikut acara kopdar.

Akhirnya Kopdar yang ditunggu-tunggu itu dihadiri oleh Ardy (sang ketuo "Wongkito"), Pak Alam, Pak Victor, Jafis, Aulia, Farhan, Ferdi, Idrus Fadhli, Nike, Ibunk, Ranny, Wahyu, Muda Ali dan saya. Intan, adik tingkat saya yang juga kuliah di Unila, beruntung mau menemani saya datang di kopdar ini. Tapi sayangnya, Intan belum punya blog meskipun sering saya rayu dia segera buat blog :-)

"Saya kan gak punya blog kak, ntar gimana nanti gak nyambung,"kata Intan. Saya bilang, ngga apa-apa ikut. Kan nanti bisa nambah banyak teman blog yang tinggal di Palembang. "Saya juga belum kenal banyak dengan mereka sebelumnya,"bujuk saya ke Intan. Akhirnya tanpa bersusah payah membujuknya, Intan mau ikut dengan saya acara kopdar.

Cerita berikutnya ditunda dulu. Ada kerjaan nih. Nanti disambung kembali cerita dari acara kopdar ini. Hehe....

*foto di atas dicopy dari blog Nike

5 comments:

Cempluk Story said...

asik neh kopdar nya..

Eriek said...

@cempluk: asik dong, ada makan2nya sampe bayar Rp500ribuan. hahaha...

ini makan2 paling mahal yang pernah saya ikuti :D

Idrus Fhadli said...

520 ribu kak :)
hehehe...

Anonymous said...

Hix...aku ga bisa ikutan kopdar terus

Anonymous said...

kopdar gek cari yg murah be :)

trus gek diumumin makan dsano brp, trus minimal bawa duit brp.

*eh ak jadi lebih bijak dak ye?*