Sunday, July 25, 2004

Saturday Night

Judul di atas pasti sudah tahu dan terbayang apa yang dilakukan kebanyakan para cowok atau cewek. Tentu saja pergi jalan-jalan. BIsa dengan teman-teman atau pacar sekalipun (bagi yang udah punya-red).
 
Terus terang aku belum punya. Hehehhe.....(ngga ada promosi sgala-red). Yach.....fun-fun aja. Ngga melulu cowok itu harus punya pacar kan??? Maksudnya jomblo gituh lho......
Kebanyakan kalo udah pacaran, lupa dengan teman2nya. lupa dengan segalanya. Serasa berdua aja di negeri ini. Ciiiieee.....yang udah punya pacar ngerasa begitu ngga???
 
Mungkin entah nanti gua ditakdirin langsung milih dan nikah tanpa pacaran lagi. Siapa tahu.......siapa yang bisa menduga demikian. Mudah2an dapet yang cantik, baek hati, lumayan kaya lah, dan mau terima apa adanya gua. Weleh.....weleh.......

2 comments:

gretan said...

wah...sayah juga blom tuh!!!*wink*
hehehehehehhe...(j/k)
btw, lam knal yaaa

hanifstore pasutri said...
This comment has been removed by a blog administrator.