Monday, July 26, 2004

Enak Ngga sich sendiri itu?

Gimana yach rasanya sendiri itu??
Mo makan sendiri, mo tidur sendiri, mo belajar jg sendiri, mo kuliah juga sendiri. Sebenarnya enak ngga yach hidup dalam kesendirian?? PAdahal di sekitar kita ngga sendiri. Banyak orang dan juga ada teman.
 
Aku kadang suka sendiri. Kalo lagi ke toilet atau pas lagi di kamar mandi. Itu pasti sendiri. Hehehehe....memang bener itu kan????(Becanda kok-red). Lagi pengen sendiri yach...mungkin bt sebabnya klo dipikir-pikir. Segunung aktivitas biasanya bikin aku bt n ngga mood. Bosen. Pengen yang laen. Yang ngga pernah aku coba. Tapi, apa itu yach...??? (mikir-red)
 

1 comment:

hanifstore pasutri said...
This comment has been removed by a blog administrator.