Sunday, July 25, 2004

Gimana sich komputer ini...??

Dulu sekitar awal2 tahun 2001, komputer-komputer jenis desktop mangalami perkembangan yang signifikan. Komputer yang berbasis Pentium III meningkat menjadi Pentium IV. Waaahhh....untungnya dulu belum sempet beli komputer yg P III. Kalo udah beli, ngga kebayang nanti betapa kecewanya setelah mendengar telah diluncurkan  New P IV.

Sekarang syukur Alhamdulillah udah punya P IV di rumahku (Palembang-red). Yang sering pake justru si Mbak-ku itu. Kalo sedang di rumah, yang sering pake baru aku. Full time. Hehehehe....otoriter isch ngga. Kan namanya kangen, jadi terus-terusan digunain ngga kerasa. Biasanya aku pake komputer di rumah pas lagi liburan kuliah itu cuma nge-game sama ngoprek-ngoprek program PHP dan MySQL. Ngga jago banget sich dengan prog Web itu. Yachh.....namanya jg belajar. Siapa tahu pelan2 bisa dengan sendirinya.

Gua paling sebel banget klo komputer di Teknokra itu sering rusak. Rusaknya itu kebanyakan pada Power supply-nya. Selain itu jarang. Kenapa yach??? Padahal, listrik di Gedung PKM itu ngga ada masalah. Udah tiga komputer yang harus diganti Power Supply-nya. Hehehe....jadi teknisi komputer beneran akhirnya. Lumayan jugalah buat belajar2. Kadang2 diminta tolong temen benerin komputernya. Seneng bisa dipercaya gituh. Kayaknya karya kita itu bagus atau ngga asalkan udah berusaha, mudah2an dihargai orang. Ada nilai2 filosofi tersendiri di situ.

1 comment:

hanifstore pasutri said...
This comment has been removed by a blog administrator.