Sunday, November 19, 2006

"Saya bantuin ya"


Akhirnya saya baru sempat posting foto di samping ini. Ceritanya, kebetulan saya setiap pagi punya kerjaan baru sebagai 'tukang ojek' mengantar mbak saya ke kantornya ketika saya masih libur Lebaran di kota Palembang.

Setelah pulang mengantar mbak saya ke kantornya di Jl. Sudirman, saya pun sering mampir ke warnet di ruko seputaran Jl. Rajawali. Hampir setiap hari saya nge-net di sana. Sekedar ingin cek email, blog atau kebetulan chatting beberapa menit dengan teman nun di seberang seberang sana. Ngga lama-lama, karena ongkos browsing satu jamnya Rp4ribu.

Karena setiap pagi jalan keluar dan saya selalu membawa kamera digital (camdi) yang melekat di ikat pinggang saya. Saat ada momen yang menarik buat saya, saat itulah saya mengambil camdi kemudian segera memfoto objek itu. Salah satu foto yang saya sukai adalah foto di samping ini.

Waktu itu kebetulan pulang dari nge-net dan mengantar mbak saya ke kantor, tepat di depan motor saya saat lampu merah masih menyala di simpang empat Jl.Veteran dekat Radio SPI dan Elita FM, seorang anak perempuan memegangi dua buah galon air kosong. Anak kecil ini dibonceng seorang lelaki tua. Entahlah, lelaki tua ini kakek si kecil ini atau bukan. Seketika naluri saya mengambil objek itu ke dalam camdi saya. Ini pasti menarik. Saya selalu memperhatikan foto ini di komputer ketika di rumah. "Foto ini bagus. Human interest-nya ada,"gumam saya. Hobi saya mempotret mulai saya tekuni kembali.

3 comments:

tjahaju said...

capturing the perfect moment..
*sigh* camera digital dian lagi eror nih, sebel

imgar said...

jadi kangen motret..

P 12 T said...

nature...

jadi buru2 kepengen beli camdi